Jumat, 31 Oktober 2008

Chicklit Can You Keep A Secret ??

Novel ini berkisah tentang wanita muda bernama Emma, Emma sebagai wanita muda dengan ambisi meningkatkan karier, kekhawatiran aka pernikahan, dan problema keluarga.

Cerita dimulai dengan Emma yang mendapat tugas dinas ke luar negeri dan saat di pesawat dalam perjalanan pulang ia bertemu dengan seorang pria bernama Jack. Emma pun membeberkan semua rahasianya yang ia simpan dari semua sahabat, pacar, dan keluarganya bahwa rahasia paling pribadi sekalipun kepada lelaki ini ketika pesawat mengalami guncangan hebat akibat angin kencang. Ia mengatakan rahasianya karena ia pikir ia akan mati saat pesawat berguncang hebat.
Tidak disangka Emma kembali bertemu dengan Jack di kantornya bukan sebagai orang asing melainkan sebagai Pemilik perusahaan dan pegawai biasa bagian pemasaran.
Kemudian dengan dibumbui kisah percintaan romantis ditengah hubungan terlarang dalam kantor sebagai atasan dan bawahan serta kejadian yang mempermalukan Emma di suatu acara talkshow di kantor akibat ulah Jack. Novel ini menjadikannya suatu bacaan yang membuat pembacanya terus penasaran hingga lembar terakhir. Bagaimanakah akhir kisah Jack dengan Emma ? Apakah Emma akan tetap setia pada pacarnya ? Ataukah ia terpikat oleh ketulusan cinta dari Jack yang mengetahui semua rahasianya ?
Silahkan baca novel ini.
Novel ini memiliki pesan bahwa kita harus jujur setidaknya pada sahabat, pacar, dan keluarga kita dan jangan memendam semua permasalahan kita sendiri karena kita tidak hidup sendiri di dunia ini.

1 komentar:

anakelima mengatakan...

Nah ini salah satu chicklit favorit saya...enteng bacanya, tdk perlu mengerutkan dahi hehe